Sukses

Pernak-Pernik Unik di Pernikahan Kahiyang Bobby

Pernikahan Kahiyang-Bobby semakin dekat. Persiapan undangan, dekorasi, dan suvenir dibuat unik dengan konsep elegan dan sederhana.

Fokus, Solo - Kahiyang Ayu anak kedua dari Presiden Joko Widodo akan segera melepas masa lajangnya rabu 8 November 2017 mendatang dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Kahiyang dan Bobby bertemu saat mereka mengambil Program Magister di Institut Pertanian Bogor (IPB), Jawa Barat

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (4/11/2017), berbagai persiapan pun terus dilakukan seperti mempersiapkan undangan yang didesain unik berwarna merah hati dengan sampul  terbuat dari kain bludru. Bagian depan sampul undangan bergambar gunungan wayang dengan warna keemasan.

Undangan pernikahan Kahiyang Ayu berkonsep sederhana namun elegan dengan dominasi warna merah marun yang terdiri dari satu lembar tetapi memuat seluruh informasi.

Tempat resepsi Gedung Graha Saba Buana pun didesain dengan cantik. Dekorasi pernikahan Kahiyang - Bobby akan menggunakan bahan dasar stereofoam yang diukir dan dibentuk menjadi ornamen jawa. Dekorasi yang disiapkan nantinya akan ditempatkan di setiap sudut Gedung Graha Saba Buana mulai dari halaman depan ruang transit hingga gedung utama dan panggung pengantin.

Suvenir pun dibuat dengan desain spesial. Mintorogo, pendesain suvenir asal Solo mendapat pesanan khusus dari kedua mempelai yaitu 500 hiasan grafir kaca dengan aneka corak batik seperti batik Sidomulyo dan batik Bledak. Selain menyediakan hiasan kaca batik berbentuk segi enam, Mintorogo membuat kotak kaca batik segi empat dan hiasan nampan batik.