Sukses

100 Anggota Keluarga Calon Menantu Jokowi Tiba di Solo

Keluarga besar Bobby Nasution berangkat menuju Solo, Jawa Tengah untuk hadiri rangkaian acara pernikahan Kahiyang-Bobby

Fokus, Solo - Menjelang pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, 100 anggota keluarga besar Bobby di Medan Sumatra, Utara berangkat Sabtu (4/11) pagi menuju Solo, Jawa Tengah. Sementara itu, tenda besar untuk acara di Medan sudah terpasang

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (4/11/2017), suasana berkemas terlihat di kediaman orang tua Bobby Nasution di kawasan Asam Kumbang, Medan Sumatra, Utara.

Keluarga besar calon besan Presiden Joko Widodo ini berangkat menuju Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara dengan tujuan Solo, Jawa Tengah.

Keberangkatan keluarga besar Bobby untuk menghadiri rangkaian acara pernikahan Kahiyang – Bobby terbagi dalam tiga gelombang dengan jadwal penerbangan berbeda. Gelombang pertama terdiri dari 19 orang yang mengenakan pakaian serba putih dengan penerbangan pukul 10.00 WIB.

Sementara itu, prosesi pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu secara adat batak akan diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara pada 24 sampai 26 November selama tiga hari berturut-turut. Kompleks perumahan tempat keluarga Bobby tinggal diperkirakan ramai dikunjungi ribuan tamu undangan.