Sukses

Enam Kios Ditabrak Truk Semen

Truk tangki bermuatan semen cair dari arah Jakarta menuju Cirebon menabrak enam kios yang berjajar di pasar tradisional Kertasmaya, Kabupaten Indramayu. Tiga orang terluka.

Liputan6.com, Indramayu: Truk tangki bermuatan semen cair dari arah Jakarta menuju Cirebon menabrak enam kios yang berjajar di pasar tradisional Kertasmaya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Ahad (9/1) pagi. Dalam peristiwa tersebut situasi pasar masih sepi pengunjung, karena bukan hari pasaran yang biasa dilakukan masyarakat Indramayu.

Menurut petugas Laka Lantas Polres Indramayu Aiptu Kaiman di Indramayu, sebelum itu mobil truk tersebut menghantam median jalan. Kaiman mengatakan ada korban dalam kecelakaan tersebut, di antaranya Dasuki warga Kertasmaya yang mengalami luka ringan, Salamah warga Kertasmaya mengalami luka cukup serius, kakinya patah dan korban dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon. Satu korban lagi yaitu Mak'nun, luka yang diderita tidak terlalu parah.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Robert Simatupang menuturkan, kecelakaan yang mengakibatkan tiga luka-luka terjadi di kawasan Pantura tepatnya di Desa Telungagung, Kecamatan Kertasmaya. Saat ini sopir truk tersebut diamankan di Mapolres Indramayu guna dimintai keterangan terkait kecelakaan itu.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.