Sukses

Cabuli Gadis di Gang Sempit, Pria di Kemayoran Dihajar Massa

Pelaku dihajar massa usai aksi bejatnya terpergok warga.

Patroli Indosiar, Jakarta - Seorang pria babak belur dihajar massa di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2017) sore. Pria tersebut dihakimi warga karena diduga mencabuli anak perempuan di bawah umur di sebuah gang sempit.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Jumat (3/11/2017), pria ini langung diamankan ke Mapolres Jakarta Pusat. Ia baru saja selamat dari aksi main hakim sendiri oleh warga di Jalan Siaga 4, Kampung Bugis, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pria ini dihajar warga di sebuah gang sempit, Ia diduga mencabuli seorang anak perempuan dibawah umur yang baru saja pulang sekolah. Memanfaatkan kondisi gang yang sempit dan sepi, pelaku melancarkan aksi bejatnya, namun dipergoki warga lain.

Guna memperkuat dugaan tesebut polisi juga membawa terduga korban ke Mapolres Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan. Hingga berita ini diturunkan, terduga pelaku masih ditahan namun ada keterangan resmi dari kepolisian Resort Jakarta Pusat terkait kasus tersebut, karena masih dalam penyelidikan.