Sukses

Iriana Jokowi Cek Kesiapan Tempat Pernikahan Kahiyang-Bobby

Ibu Negara, Iriana Joko Widodo mengecek kesiapan Gedung Graha Saba Buana, yang akan menjadi lokasi pernikahan Kahiyang-Bobby.

Fokus, Solo - Pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution tinggal menghitung hari. Seluruh persiapan sudah dilakukan termasuk Gedung Graha Saba Buana, tempat diselenggarakannya pernikahan putri Presiden Jokowi, pada Rabu 8 November nanti.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (3/11/2017), untuk memastikan kelancaran pernikahan putrinya tersebut, Ibu Negara, Iriana Joko Widodo memeriksa kesiapan Gedung Graha Saba Buana yang menjadi tempat acara pernikahan.

Ibu Negara datang datang ke gedung lebih dulu kemudian disusul putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka. Pengecekan berlangsung sekitar satu jam dan tertutup bagi awak media. Iriana Joko Widodo menyatakan secara umum bahwa acara pernikahan sudah siap untuk digelar.

Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution akan berlangsung 8 November mendatang. Ribuan undangan direncanakan akan menghadiri pernikahan tersebut.