Sukses

Suka Makan Paku, Kondisi Lambung Pria Tasikmalaya Ini Mengerikan

Pria asal Tasikmalaya ini akan jalani operasi setelah merasakan sakit luar biasa di bagian perut akibat memakan paku.

Fokus, Tasikmalaya - Seorang warga Tasikmalaya, Jawa Barat, memiliki kebiasaan tidak lazim, yakni memakan paku. Akibatnya, paku yang biasa digunakan untuk bahan bangunan itu kini bersarang di dalam tubuhnya dan menimbulkan rasa sakit yang hebat. Bahkan dua buah paku sudah melukai perutnya hingga tembus keluar.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (2/11/2017), kebiasaan aneh yang dimiliki pria bernama Wawan itu berujung dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Warga Bebedahan, Lengkongsari, Tawang, itu harus dirawat karena kegemarannya memakan paku.

Berdasarkan hasil foto rontgent, sejumlah paku tajam dan panjang tertanam dalam perut buruh bangunan tersebut. Beberapa paku terlihat menancap di bagian dinding perut bagian kanan dan kiri. Sebagian besar mengumpul di bagian usus besar mendekati anus. Bahkan dua paku sudah melukai perutnya hingga tembus kulit luar.

Menurut sang adik, Wawan pernah mengatakan pada keluarga kalau ia memakan paku. Namun pihak keluarga tak menanggapinya serius hingga akhirnya beberapa hari lalu Wawan mengeluh kesakitan.

Hari ini korban menjalani operasi untuk mengeluarkan paku yang bersarang di tubuhnya tersebut.