Sukses

Jokowi Penuhi Janjinya Kepada Petani Teluk Jambe

Dengan dipenuhinya permintaan tersebut, presiden meminta warga tak perlu lagi melakukan aksi mengubur diri di depan istana.

Liputan6.com, Bekasi - Presiden Joko Widodo dengan mengenakan helm serta bantalan pengaman siku dan lutut kembali mengendarai sepeda motor trailnya saat melakukan kunjungan kerja menuju lahan tambak Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (2/11/2017), sebanyak 22 sepeda motor yang dikendarai Paspampres, Ajudan, Menteri dan para staff mengiringi presiden menempuh perjalanan sekitar lima kilometer.

Dalam kunjungan kerja ini, Presiden Jokowi memenuhi janjinya untuk memberikan surat keputusan pemanfaatan hutan kawasan negara kepada petani dan petambak di Kecamatan Muara Gembong dan Teluk Jambe.

Dengan dipenuhinya permintaan tersebut, presiden meminta warga tak perlu lagi melakukan aksi mengubur diri di depan istana. Dengan program hutan sosial ini warga bisa memanfaatkan hutan milik perhutani dengan status sertifikat hak pakai selama 35 tahun.