Sukses

Aksi Nekat Pengendara Terobos Operasi Zebra di Tangerang

Pengendara minibus dengan nomor polisi B 1021 BZW ini nekad menerobos barisan polisi yang menghadang lantas melarikan diri.

Liputan6.com, Tangerang - Aksi nekad pengendara di jalanan serta berani melawan petugas kembali terjadi. Seorang pengendara minibus nekat menerobos polisi yang hendak memeriksa kendaraan dan berhasil kabur.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (2/11/2017) pengendara minibus ini sejak awal memang tak mau mobilnya dihentikan dan diperiksa oleh polisi dalam razia operasi zebra di Jalan Raya Benteng Betawi, Tangerang, Banten.

Bahkan pengendara minibus dengan nomor polisi B 1021 BZW ini nekad menerobos barisan polisi yang menghadang lantas melarikan diri.

Wakil Kasat Lantas Polres Metro Tangerang, Kompol Gunanto mengatakan polisi masih melakukan koordinasi untuk mengejar pengendara minibus tersebut.

Prilaku melawan petugas yang dilakukan pengendara minibus ini sangat tidak dibenarkan dan polisi-pun sebenarnya memiliki kewenangan untuk menghentikan kendaraan ini dengan cara apapun. Peristiwa ini adalah potret nyata pelecehan terhadap petugas yang harus diberantas.