Sukses

28 Jenazah Korban Ledakan Pabrik Kembang Api Sudah Teridentifikasi

Keempat jenazah diserahkan ke keluarga usai menjalani pemeriksaan antemortem dan postmortem.

Patroli Indosiar, Tangerang - Empat jenazah korban kebakaran pabrik kembang api di Kosambi, Tangerang, Banten diserahkan polisi kepada keluarga pada Selasa malam, 31 Oktober 2017 malam di Rumah Sakit Polri Jakarta Timur. Dengan demikian, enam hari usai tragedi, sekitar 28 jenazah berhasil diidentifikasi tim DVI Polri.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (1/11/2017), dengan menggunakan ambulans, empat jenazah korban kebakaran pabrik kembang api diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa pulang.

Ke-empat jenazah warga Tangerang yang diserahkan teridentifikasi sebagai Khoriyah, Rahmawati, Rohimah, dan Yanti, jenazah diserahkan Selasa malam. Usai menjalani pemeriksaan antemortem dan postmortem, tim DVI di Rumah Sakit Polri. Jenazah langsung dibawa ke tempat masing-masing untuk dimakamkan.

Sebelumnya, polisi telah menyerahkan delapan jenazah yang terdiri dari lima warga Tangerang dan tiga dari Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Selasa siang. Sehingga total sepanjang Selasa kemarin, 12 jenazah dari 13 jenazah yang berhasil diidentifikasi telah diserahkan polisi kepada keluarga.

Sementara satu jenazah lagi atas nama Mohamad Taneri asal Tegal, Jawa Tengah masih menunggu pihak keluarga yang datang.Â