Sukses

Polisi Ringkus 3 Pembunuh Pelajar di Subang

Jasad Fahmi Ardiansyah ditemukan terapung di Sungai Cipunagara, Subang pada Selasa, 24 Oktober 2017.

Patroli Indosiar, Subang - Tiga pelaku pencurian disertai pembunuhan seorang pelajar SMP di Legon Kulon, Subang, Jawa Barat diringkus polisi. Dua pelaku di antaranya ternyata teman sekolah korban.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (1/11/2017), pencurian berujung pembunuhan, Fahmi Ardiansyah, pelajar kelas 8 SMP tersebut akhirnya terungkap.

Setelah hampir sepekan penyelidikan, polisi berhasil menangkap tiga tersangka di tempat berbeda. Dua pelaku di antaranya ternyata teman sekolah korban. Lantaran masih di bawah umur pemeriksaan kedua pelaku tersebut terpisah dari tersangka utama, Aceng Yusuf.

Aceng Yusuf mengaku membunuh karena hendak menguasai barang berharga korban. Dari tangan para tersangka, polisi menyita telepon genggam serta motor milik korban.

Jasad Fahmi Ardiansyah ditemukan terapung di Sungai Cipunagara, Subang pada Selasa, 24 Oktober 2017, dalam kondisi membusuk. Selain terdapat sejumlah luka, motor dan telepon genggam korban juga raib.

Remaja 14 tahun itu sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarga almarhum. Terakhir dia izin meninggalkan rumah untuk bermain bersama temannya.