Sukses

Remaja Putri Tewas Usai Jadi Korban Peluru Nyasar Senapan Angin

Korban meninggal setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit selama tiga hari.

Patroli Indosiar, Jakarta - Remaja putri yang menjadi korban peluru nyasar senapan angin di Cengkareng, Jakarta Barat meninggal dunia. Korban sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama tiga hari.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (1/11/2017), setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk, Pluit, Jakarta Utara, Sofia Puji Lestari mengembuskan napas terakhir pada Selasa pagi. Korban meninggal dunia lantaran mengalami luka tembak di bagian mata hingga bersarang di otak kanannya.

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo untuk dilakukan autopsi. Jenazahnya kemudian dibawa ke rumah keluarga Sofia di Desa Mandala Wangi, Pandeglang, Banten.

Sementara akibat perbuatannya, kini pelaku ditahan di Polsek Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku terancam hukuman lima tahun penjara karena kelalaiannya menyebabkan meninggalnya seseorang.

Korban tertembak peluru dari senapan angin tetangganya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat saat sedang menonton televisi di rumahnya. Saat itu pelaku yang hendak berburu burung tak sengaja mengokang senjata hingga peluru mengenai korban.