Sukses

Jasad di Bantaran Sungai Ciliwung Gegerkan Warga Parung

Jasad seorang pria yang diketahui bernama M Irvan itu tergeletak di pinggir kali, Rabu (1/11/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Warga Parung Banteng, Kelurahan Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor digegerkan dengan penemuan jasad di bantaran Sungai Ciliwung.

Jasad seorang pria yang diketahui bernama M Irvan itu tergeletak di pinggir kali, Rabu (1/11/2017).

Jasad Irvan, warga Babakan Peundeuy RT03/12, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, ditemukan warga sekitar pukul 05.30 WIB. Saat ditemukan jasad pria berusia 37 tahun itu berada di pinggir kali, di antara tumpukan sampah.

Dari mulut korban masih terlihat ada darah segar mengalir hingga ke pipi dan leher. Begitu pula di sekitar jasad buruh pabrik ini terdapat ceceran darah yang sudah bercampur dengan genangan air.

Salah satu warga, Nanang (50), mengatakan jasad tersebut ditemukan dalam keadaan telungkup di pinggir sungai sekitar pukul 05.30 WIB.

"Di mulutnya masih ada darahnya," kata dia.

Belum diketahui penyebab kematian pria yang mengenakan kaos hijau dan celana jeans itu.

Dari hasil penyelidikan sementara tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Sedangkan luka di mulutnya diduga karena terbentur batu.

"Ada beberapa bagian tulang yang patah dan di mulutnya berdarah karena benturan dengan batu," kata Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga Bunuh Diri

Polisi menduga korban tewas karena bunuh diri dengan cara melompat ke sungai. Namun tubuh korban malah mendarat di tepi sungai sehingga membentur batu.

"Sedang diselidiki. Dugaan sementara melompat (bunuh diri)," kata Marsudi.

Guna penyelidikan lebih lanjut, korban dibawa ke RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota untuk divisum. 

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.