Sukses

Hari Kedua EGTC 2017 di Yogyakarta, Peserta Buru Audisi Presenter

Seperti biasa, audisi menjadi presenter berita mendapat antusias tinggi dari ratusan mahasiswa.

Fokus, Yogyakarta - Emtek Goes To Campus 2017 menggelar Audisi News Presenter Competition, Selasa siang, di Kampus Universitas Gajahmada, Yogyakarta. Seperti biasa, audisi menjadi presenter berita mendapat antusias tinggi dari ratusan mahasiswa.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, (1/11/2017), tak hanya dari Yogyakarta sejumlah peserta juga datang dari berbagai wilayah di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Sebagian besar peserta tampak mampu tampil dengan baik dalam audisi. Namun, ada juga yang terlihat masih kurang pada kemampuan artikulasi, intonasi, dan kekuatan vokal.

Sebagian dari peserta mengaku sempat gugup saat berhadapan dengan kamera. Namun, harus tetap dijalani mengingat ajang ini merupakan latihan mengasah mental tampil di depan umum.

Tak hanya peserta yang sebelumnya memang sudah aktif di dunia presenting, sebagian besar peserta mengaku baru pertama kali tampil mencoba peruntungan melalui ajang ini. Setelah melalui proses seleksi tahap pertama, dipilih 10 finalis yang akan diseleksi lagi pada grand final.