Sukses

Siswi SMK di Kendari Tertangkap Sembunyikan 100 Gram Sabu di Anus

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tenggara berhasil menangkap pengedar narkotika jenis sabu jaringan internasional.

Liputan6.com, Kendari - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tenggara berhasil menangkap pengedar narkotika jenis sabu jaringan internasional di Bandara Haluoleo Kendari. Kurir narkoba yang ditangkap adalah seorang perempuan berinisial V yang masih berusia 18 tahun.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Rabu (1/11/2017), V diketahui masih berstatus sebagai siswi kelas 3 di sebuah SMK di Sulawesi Selatan. Dia kedapatan membawa dua paket narkotika jenis sabu yang disembunyikan di bagian anus.

Berat total dua paket narkotika jenis sabu ini mencapai lebih dari 100 gram. Nilainya ditaksir sekitar Rp 150 juta. Polisi kini tengah menyelidiki pemesan narkotika tersebut.

V merupakan gadis kelahiran Malaysia dan besar di Sulawesi Selatan. V mengaku baru pertama kali datang ke Kendari. Namun, BNN meyakini bahwa V adalah anggota jaringan narkoba internasional.