Sukses

Pemerkosa dan Penyebar Video Mesum di Babel Diringkus Polisi

Ketiga pelaku ini ditangkap di kawasan Membalong, Kabupaten Belitung lantaran memperkosa dan merekam video mesum seorang gadis dibawah umur.

Fokus, Bangka Belitung - Polisi berhasil menangkap tiga pria pemerkosa dan penyebar video mesum gadis di bawah umur di Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Ketiga pelaku ini ditangkap di kawasan Membalong, Kabupaten Belitung lantaran memperkosa dan merekam video mesum seorang gadis di bawah umur.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, (1/11/2017), saat penggerebekan berlangsung salah satu pelaku sempat ingin melarikan diri dan kabur menuju hutan semak belukar sehingga polisi terpaksa langsung melepaskan beberapa kali tembakan untuk menangkap pelaku.

Peristiwa bermula saat korban berkenalan dengan seorang pelaku melalui media sosial sempat meminjam uang pada pelaku. Karena tidak bisa mengembalikan utang, korban akhirnya dipaksa pelaku mengirim foto bugil dan akhirnya diperkosa.

Pelaku yang lain juga melakukan modus yang sama tapi dengan ancaman menyebarkan video mesum korban dengan pelaku lain. Kasus ini akhirnya terungkap saat korban yang tidak tahan lagi menolak untuk kembali disetubuhi pelaku.

Para pelaku kini mendekam di tahanan Mapolres Belitung sementara nasib miris kembali menimpa korban akibat viralnya foto dan video porno itu korban pun terancam dikeluarkan pihak sekolah.