Sukses

Jokowi Antar Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby untuk Jusuf Kalla

Presiden Jokowi mengantar langsung undangan pernikahan Kahiyang-Bobby ke kediaman Jusuf Kalla di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Fokus, Jakarta - Presiden Joko Widodo, Selasa pagi, 31 Oktober 2017, mendatangi rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk mengundang Wapres sekaligus memintanya menjadi saksi pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution yang akan berlangsung pada 8 November mendatang.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Selasa (31/10/2017), Kahiyang Ayu menyertai orangtuanya, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana, menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istrinya Mufida Kalla di Menteng, Jakarta Pusat.

Selain menyerahkan undangan, keluarga Jokowi juga meminta langsung kepada Jusuf Kalla untuk berkenan menjadi saksi pernikahan Kahiyang dengan Bobby Nasution yang akan digelar di Grha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Wakil Presiden Jusuf Kalla akan bertindak sebagai saksi pernikahan dari pihak Kahiyang Ayu. Sedangkan saksi dari calon mempelai putra, Bobby Nasution, rencananya adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution.