Sukses

Longsor Bandung Tewaskan Satu Keluarga

Tertimbun longsor, satu keluarga di kawasan Rancabali, Kabupaten Bandung, meninggal dunia.

Fokus, Bandung - Empat orang dalam satu keluarga tewas akibat rumah yang mereka huni tertimbun longsor di wilayah Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Keempat korban diduga tengah tertidur saat terjadi longsor.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Selasa (31/10/2017), suasana duka menyelimuti pemakaman empat orang dalam satu keluarga, yang menjadi korban longsor. Keempat korban meninggal adalah pasangan suami istri serta sepasang anaknya yang berusia 8 tahun dan 6 bulan.

Dua rumah di Desa Cipelah, Kecamatan Rancabali, hancur tertimpa longsoran tebing setinggi 8 meter, Selasa dinihari, 31 Oktober 2017. Salah satu rumah dihuni Rukman bersama istri dan kedua anaknya. Sedangkan satu bangunan lain telah ditinggalkan sang pemilik.

Keempat korban diduga tengah terlelap tidur saat terjadi longsor. Menurut seorang tetangga, jasad keempatnya ditemukan di ruang tengah. Bahkan, sang ibu dalam posisi memeluk salah satu buah hatinya. Sedangkan putra sulung korban lolos dari maut karena tidak berada di lokasi kejadian.

Guna melakukan evakuasi, polisi menerjunkan 100 personel. Petugas sebelumnya telah memperingatkan masayarakat setempat untuk segera mengungsi, mengingat lokasi tersebut rawan longsor.