Sukses

Mesin Mobil Mati di Tengah Rel, Pengemudi Selamatkan Diri

Mobil yang dikendarai Kepala SMA 7 Lubuk Buaya, Padang mengalami mati mesin dan ditabrak kereta api jurusan Padang - Pariaman.

Liputan6.com, Padang - Kereta api jurusan Padang menuju Pariaman, Sumatera Barat menabrak sebuah mobil Suzuki Karimun di perlintasan SMA 7 Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat pada Selasa pagi. Untungnya pengendara mobil seorang guru yang menjabat Kepala Sekolah SMA 7 berhasil keluar dari mobilnya yang dalam kondisi mati mesin.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Selasa (31/10/2017), kecelakaan tersebut terjadi di perlintasan kereta api SMA 7 Lubuk Buaya pada pukul 6.00 WIB. Mobil yang dikendarai Zarini (53) hendak berbelok menuju ke sekolah. Nahas, mobil yang dikendarainya mati mesin tepat di tengah perlintasan rel. Pada saat yang bersamaan dari kejauhan terdengar lengkingan klakson kereta api yang datang dari arah Kota Padang menuju Kota Pariaman.

Tanpa pikir panjang, Zarini langsung keluar dari mobilnya untuk menyelamatkan diri. Kereta api menghantan mobil tersebut hingga terseret ke jalan raya sejauh 20 meter. Kondisi mobil remuk dan tak berbentuk.

Peristiwa tersebut menyebabkan arus lalu lintas di Jalan Raya Adinegoro, Lubuk Buaya, Padang menjadi tersendat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sementara polisi kemudian membawa mobil ke Unit Lakalantas untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.