Sukses

Bocah 3 Tahun Jadi Korban Penculikan di Jakarta Utara

Patroli, Jakarta - Bocah R tak mau lepas dari gendongan ibunya di kantor Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara. Bocah berusia tiga tahun ini baru saja diselamatkan polisi usai diculik dan dijual oleh Syamsul Bahri, pemuda yang baru dikenal orangtuanya di Kawasan Tembok Bolong, Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Selasa (31/10/2017), selama lima hari anak bungsu dari tiga bersaudara ini berada di rumah sepasang suami istri di Banten setelah dibeli dari sang penculik.

Dalam menjalankan aksinya, Syamsul mengajak R pergi dengan iming-iming akan dibelikan mainan dan permen saat orang tua korban berada di kamar mandi. Oleh Syamsul, korban kemudian dibawa kabur dan dijual seharga Rp4 juta ke pasangan suami istri yang tak mempunyai anak di Banten. Untuk meyakinkan si pembeli, Syamsul mengatakan R adalah anak yatim piatu dan telantar.

Petugas Polsek Penjaringan berhasil membekuk Syamsul yang lari ke Cianjur, Jawa Barat. Sementara kedua pasangan yang membeli R masih dimintai keterangan sebagai saksi.