Sukses

Polisi Kembali Temukan Jenazah di Lokasi Ledakan Pabrik Mercon

Selain Ega Subarna juga masih ada beberapa pekerja pabrik lain yang juga belum diketahui keberadaannya.

Fokus, Jakarta - Petugas gabungan Disater Victim Investigation atau DVI Polda Metro Jaya Senin petang menggelar olah TKP di pabrik petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses yang terbakar lima hari lalu. Di antara puing-puing bangunan terbakar petugas menemukan lagi satu jenazah yang masih utuh.

Selain itu, ditemukan pula beberapa potongan tubuh manusia, handphone, tas, sertifikat dan fotokopi KTP. Olah TKP digelar karena sampai kini Ega Subarna tukang las yang dijadikan salah satu tersangka belum ditemukan. Selain Ega Subarna juga masih ada beberapa pekerja pabrik lain yang juga belum diketahui keberadaannya.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (31/10/2017), beberapa pekerja pabrik yang belum jelas keberadaannya membuat sejumlah keluarga yang kehilangan datang ke lokasi.

Oleh polisi mereka diberi kesempatan masuk mencari di antara puing bangunan yang terbakar. Beberapa dari mereka menangis melihat kondisi dalam pabrik salah satunya keluarga pegawai pabrik bernama Hendri.

Satu jenazah utuh dan beberapa potongan tubuh manusia lain yang juga ditemukan oleh polisi langsung dikirim ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diidentifikasi.