Sukses

5 Jenazah Korban Ledakan Pabrik Petasan Diserahkan ke Keluarga

Keluarga tidak menyangka bila Asep menjadi salah satu korban tewas dalam ledakan pabrik petasan di Kosambi.

Liputan6.com, Jakarta - Lima jenazah korban terbakarnya pabrik petasan di Kosambi, Tangerang, Banten, diserahkan kepada keluarganya. Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua Tim DVI Rumah Sakit Polri Kramatjati Kombes Pol Pramujoko pada Senin, 30 Oktober 2017 sore.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Selasa (31/10/2017), penyerahan dilakukan setelah tim DVI berhasil mengidentifikasi korban dengan mencocokkan data yang diserahkan oleh keluarga. Data tersebut berupa kontruksi gigi, kesamaan DNA, rekam medis, dan properti yang digunakan korban.

Lima jenazah yang diberangkatkan ke Tangerang atas nama Halimah binti Sahroni, Robyah, Epik binti Udin, Poni, dan Putri. Rencananya, kelima jenazah akan diberangkatkan dengam kereta jenazah Rumah Sakit Polri ke bilangan Tangerang.

Sementara di Kampung Pasir Gendok, Desa Bojong Leles, Lebak, Banten, isak tangis keluarga almarhum Asep Angga Gunawan pecah saat jenazah korban tiba dan diserahkan pihak kepolisian. Keluarga tidak menyangka bila Asep menjadi salah satu korban tewas dalam ledakan pabrik petasan di Kosambi.