Sukses

Polisi Masih Selidiki Ambruknya Jembatan Layang Tol Pasuruan-Probolinggo

Penyelidikan dilakukan aparat kepolisian untuk mengetahui penyebab pasti ambruknya girder atau balok penghubung jembatan layang.

Patroli, Jawa Timur - Penyisiran terus dilakukan aparat kepolisian dan kontraktor di lokasi ambruknya girder atau balok penghubung jembatan layang di proyek tol Pasuruan-Probolinggo di kawasan Grati, Pasuruan, Jawa Timur. Sejumlah ambulans disiagakan untuk antisipasi jika ditemukan adanya korban lain yang tertimpa.

Dalam musibah ambruknya konstruksi jembatan layang pada hari Minggu, 29 Oktober 2017 tersebut satu orang tewas dan dua lainnya terluka.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (30/10/2017), untuk mengetahui penyebab pasti jatuhnya balok penghubung jembatan layang, aparat kepolisian melakukan penyelidikan. Belasan saksi telah diperiksa dan Tim Laboratorium Forensik Polda Jatim dikerahkan untuk penyelidikan.

Sementara itu, pihak kontraktor menyatakan balok penghubung jembatan layang yang jatuh adalah yang keempat.

Sebelumnya, tiga girder telah terpasang dengan baik. Upaya evakuasi korban sempat terkendala dengan banyaknya warga yang datang. Perjuangan petugas membuahkan hasil dengan dievakuasinya seorang pria dari dalam mobil yang tertimpa beton.