Sukses

Tangis Histeris Keluarga Sambut Kedatangan 2 Jenazah Korban Pabrik Petasan

Sebanyak 30 warga Desa Kosambi dinyatakan hilang dalam peristiwa kebakaran pabrik petasan di Kosambi, Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang - Setelah teridentifikasi, dua jenazah korban kebakaran gudang petasan tiba di rumah duka di Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Tangerang, Banten.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (29/10/2017), tangis histeris keluarga pecah saat jenazah Sutrisna, tiba di rumah duka di Desa Belimbing, Kosambi, Tangerang.

Bahkan salah seorang keluarga korban nyaris pingsan, lantaran tidak menyangka Sutrisna yang dikenal sebagai pekerja keras ini tewas secara tragis di pabrik petasan milik PT Panca Buana Cahaya Sukses.

Sutrisna baru bekerja selama dua bulan. Dia bertugas sebagai mandor sekaligus perekrut karyawan. Selain Sutrisna, istri dan kakak korban juga tewas dalam musibah tersebut.

Selain jenazah Sutrisna, jenazah Marwati yang masih mempunyai ikatan saudara dengan Sutrisna juga tiba di rumah duka di Desa Belimbing, Kosambi, Tangerang.

Dalam peristiwa kebakaran pabrik petasan, 30 warga Desa Kosambi dinyatakan hilang. Dari jumlah itu, tiga di antaranya berhasil diidentifikasi dan sudah dikembalikan ke keluarga untuk dimakamkan.