Sukses

Aneka Rupa Bunga Segar untuk Pernikahan Kahiyang Ayu

Tidak hanya kali ini, toko bunga tersebut juga sempat mendekorasi acara 7 bulanan istri Gibran Rakabuming Raka, anak sulung Jokowi.

Fokus Indosiar, Solo - Dekorasi untuk pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution direncanakan menggunakan beraneka rupa bunga segar. Toko bunga kecil di Kecamatan Laweyan, Solo, Jawa Tengah kebagian memasok bunga segar untuk dekorasi perhelatan pernikahan putri Presiden itu.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Sabtu (28/10/2017), bunga-bunga segar tersebut akan menjadi bagian dekorasi. 

Kendati tidak ditunjuk langsung oleh panitia pernikahan, toko bunga yang tidak terlalu besar di Jalan Radjiman, Solo tersebut bekerjasama dengan pihak yang akan mendekorasi pernikahan Kahiyang-Bobby.

Karena bunga segar tidak bertahan lama, pemilik toko akan mendatangkan bunga segar saat mendekati hari pelaksanaan perhelatan pernikahan Kahiyang-Bobby

Sedangkan bunga yang disiapkan semuanya adalah bunga lokal di antaranya sedap malam dan bunga melati.

Menyiapkan bunga untuk keluarga Jokowi bukan kali ini saja dilakukan toko bunga yang berdiri sejak 1990 itu. Sebelumnya bunga segar dari toko tersebut juga menghiasi acara tujuh bulanan atau mitoni kehamilan Selvi Ananda istri Gibran Rakabuming Raka, anak sulung Presiden Jokowi.