Sukses

Korban Tewas Kebakaran Pabrik Kembang Api Dimakamkan

Fokus Indosiar, Tangerang - Satu korban tewas dalam insiden kebakaran pabrik kembang api di Kosambi, Tangerang, Banten yang telah berhasil diidentifikasi dimakamkan. Sementara tim DVI Rumah Sakit Polri kembali berhasil mengidentifikasi tiga korban tewas.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Sabtu (28/10/2017), jenazah Surnah binti Kusuma diberangkatkan dari rumah orangtuanya di Belimbing, Kosambi, Tangerang menuju tempat peristirahatannya terakhir pada Sabtu pagi. Anak tunggal pasangan Kusuma dan Tuti ini adalah jenazah pertama yang berhasil diidentifikasi tim DVI Rumah Sakit Polri.

Keluarga mengaku Surnah baru satu bulan bekerja di pabrik kembang api tersebut. Surnah berhasil diidentifkasi berdasarkan susunan gigi. Sementara itu tim forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur kembali berhasil mengidentifikasi tiga korban tewas.

Ketiganya adalah Slamet Rahman, Marwati binti Artip dan Sutrisna bin Alim. Ketiganya berhasil diidentifikasi melalui struktur gigi, rencanannya ketiga korban akan segera diserahkan ke pihak keluarga.