Sukses

Inilah Sosok Anak Bangsa Peraih Medali Emas di Sea Games

Kerja kerasnya pun tak sia-sia. Kegigihannya dalam berlatih berhasil mengantarkan Diananda ke medali emas Sea Games 2017.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai generasi muda Indonesia, coba pikir-pikir lagi, apakah kamu sudah mulai mengejar cita-citamu?

Selagi masih ada waktu, mulai lah kejar cita-citamu dari sekarang. Ingat, perjalananmu masih panjang ke depan dan harus bisa diwujudkan!

Tak terasa hari ini kita memperingati hari Sumpah Pemuda. Indonesia punya Diananda Choirunisa, sosok anak muda yang mampu meraih medali emas di Sea Games 2017.

Bagaimana ya Diananda memulai menjalani dan mempelajari passion-nya hingga bisa sesukses sekarang? Cari tahu jawabannya dari video di bawah ini:

Dalam rangka hari Sumpah Pemuda, Diananda bersama Raditya Dika, Wall's Sandwich Merah Putih, dan sembilan anak muda berprestasi lainnya, mengajak generasi muda, khususnya atlet muda untuk mengejar  cita-citanya selagi masih ada waktu.

Kamu juga bisa menjadi bagian dari perayaan persatuan Indonesia di Bulan Sumpah Pemuda bersama #SandwichMerahPutih dengan menonton video kisah pemuda-pemudi berprestasi Indonesia dan menyebarkannya di media sosia. Video lainnya pun bisa kamu lihat di https://www.walls.co.id/sandwichmerahputih/!

 Ayo, kejar cita-citamu mulai dari sekarang, semangat!

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.