Sukses

FTV SCTV 'Kurang Garam' Raih Anugerah KPI 2017

Tidak hanya dikategori musik, KPI juga memberikan anugerah untuk beberapa kategori.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menggelar acara anugerah KPI 2017 di Studio 6 Emtek, Jalan Daan Mogot Jakarta Barat. Salah satu yang mendapat anugerah adalah FTV berjudul Kurang Garam yang ditayangkan SCTV, untuk kategori FTV.

FTV SCTV berjudul Kurang Garam bercerita tentang seorang petani garam, yang ingin memproduksi garam lebih banyak untuk keperluan garam dalam negeri, agar tidak usah mengimpor dari negara luar.

Kurang Garam masuk nominasi anugerah KPI kategori FTV bersama Anak Tukang Somay Jadi Dokter (Indosiar), Queen of Comblang (Trans TV), Rindu Suara Adzan (Global TV), dan Seribu Kisah Bukan Ayah yang Mengandung (Trans 7).

Tak hanya dikategori musik, KPI juga memberikan anugerah ke beberapa kategori. Di antaranya presenter, program talk show, iklan layanan masyarakat dan lain-lain.

Acara Anugerah KPI 2017 ini selain dihadiri oleh petinggi SCTV dan Indosiar, juga perwakilan dari beberapa petinggi stasiun televisi, serta dihadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.