Sukses

PDIP Terkesan dengan Program Dedi Mulyadi soal Pembangunan Jabar

Menurut Sekjen PDIP Hasto, dalam pemaparannya, Dedi Mulyadi punya semangat untuk membangun kebudayaan dan membumikan gotong royong.

Liputan6.com, Jakarta - PDIP terkesan dengan pemaparan Dedi Mulyadi soal pembangunan Jawa Barat di forum curah gagasan, yang diadakan partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

Menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dalam pemaparannya, Dedi Mulyadi punya semangat untuk membangun kebudayaan dan membumikan gotong royong.

"Gotong royong itu tumbuh dalam kehidupan masyarakat Jabar," kata Hasto di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2017).

Selain itu, Dedi Mulyadi juga sempat menyinggung sistem logistik yang mampu memproduksi makanan dalam jangka waktu 50-100 tahun.

"Sehingga PDIP terkesan dengan apa yang ditawarkan tersebut, tapi keputusan belum diambil. Kita akan lihat berbagai kemungkinan kombinasi yang ada," kata Hasto.

Namun begitu, kata Hasto, PDIP belum memutuskan siapa yang bakal diusung di Pilkada Jabar. Partainya sendiri, kata Hasto, diharapkan dapat mengusung calon yang dapat membawa harapan baru bagi Jawa Barat yang bertumpu pada kebudayaan.

"PDIP betul-betul memikirkan Jabar yang penuh dengan jalan untuk menuju masyarakat yang makmur. Jalan yang menaruh perhatian yang sangat besar kepada kebudayaan, tata ruang, transportasi publik, dan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat miskin," ujar Hasto.

Sehingga, kata Hasto, semua tokoh masyarakat punya peluang untuk diusung PDIP di Pilkada Jabar.

"Ya karena itulah, kami memformulasikan dulu tentang konsepsi pembangunan terhadap masa depan ini. Nanti yang jadi komitmen politik dari pasangan calon," tandas Hasto.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.