Sukses

Warga Masih Penuhi Lokasi Kebakaran Gudang Kembang Api

Keluarga korban masih terus mencari sanak keluarganya yang diduga menjadi korban dalam kebakaran pabrik kembang api di Tangerang.

Patroli, Tangerang - Dua hari paskakebakaran, lokasi gudang kembang api di Daerah Kosambi, Tangerang, Banten, masih dipenuhi warga, Sabtu 28 Oktober 2017 pagi. Polisi memasang garis polisi karena masih banyak barang bukti untuk kepentingan penyidikan.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (28/10/2017), di antara warga teradapat kakek Kaum yang mencari 2 cucunya yang belum ditemukan. Ketiga cucunya tak kunjung pulang dari pabrik ini sejak terbakar 2 hari lalu. Ia berhadap kedua cucunya ditemukan.

Hari Jumat, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara di pabrik PT Panca Buacana Cahaya ini. Dua karyawan selamat dihadirkan untuk mengungkap penyebab kebakaran yang disertai ledakan. Olah TKP sekaligus mencari kemungkinan masih ada korban yang tertimbun di antara puing kebakaran.

Kapolres Tangerang Kota mengatakan, petugas gabungan telah membawa barang bukti dari lokasi dan dalam beberapa hari akan diungkap penyebab utama kebakaran.

Sementara pemilik pabrik Indra Liyono masih diperiksa secara intensif dan statusnya akan diumumkan siang ini. Diketahui pabrik ini memiliki izin namun mempekerjakan anak di bawah umur. Kebakaran pabrik mengakibatkan 47 orang tewas dan 46 buruh terluka.