Sukses

Pengemudi Ojek Online Tikam Sopir Angkot di Bandar Lampung

Kisruh keberadaan ojek online di Bandar Lampung kerap terjadi, karena tidak kunjung adanya aturan atau hukum tetap dari pemerintah.

Liputan6.com, Bandar Lampung - Sebuah rekaman videografer amatir menunjukan keributan antara sopir angkot dan sopir ojek online yang berlangsung di Jalan Pulau Sebesi, Sukarame, Bandar Lampung, pada Jumat siang, 27 Oktober 2017.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (28/10/2017), dalam rekaman video itu, sopir angkot yang berada di tengah keributan kemudian tergeletak di jalanan setelah ditikam oleh sopir ojek online.

Korban penikaman adalah sopir angkot rute Sukrame-Tanjung Karang, bernama Aldian alias Ucok. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Imanuel, Bandar Lampung untuk mendapat perawatan medis secara intensif.

Menurut sejumlah saksi, korban ditikam pisau saat melerai keributan yang terjadi antara ojek online dan ojek pangkalan.

Pasca-penikaman, ratusan sopir angkot dan ojek pangkalan langsung datang ke Mapolresta Bandar Lampung, meminta agar pelaku penikaman segera ditangkap.

Dalam kejadian ini polisi berjanji akan segera menangkap pelakunya, dan meminta kepada sopir angkot dan ojek pangkalan tetap menjaga kemanan dan ketertiban yang kondusif.

Kisruh keberadaan ojek online di Bandar Lampung ini kerap terjadi, karena tidak kunjung adanya aturan atau hukum tetap dari pemerintah yang mengikat atas jasa angkutan online saat ini.