Sukses

Polisi Temukan 1 Korban Hidup Kebakaran Pabrik Petasan

Aparat kepolisian masih menyelidiki kemungkinan ada korban lagi di lokasi kejadian, serta mencari 9 orang yang masih hilang.

Patroli Indosiar, Tangerang - Proses penyelidikan penyebab kebakaran dan ledakan di pabrik petasan di kawasan Kosambi, Tangerang, masih berlangsung. Polisi masih mencari sembilan orang dan memastikan telah menemukan satu orang dalam kondisi hidup.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Jumat (27/10/2017), kebakaran yang melumat pabrik pembuatan kembang api di kawasan Kosambi tersebut masih dalam penanganan aparat. Asap masih tampak mengepul dari beberapa sisi pabrik. 
 
Aparat kepolisian masih menyelidiki kemungkinan ada korban lagi di lokasi kejadian, serta mencari sembilan orang yang masih belum diketahui keberadaannya. Sedangkan satu orang yang sebelumnya dilaporkan hilang, ditemukan dalam kondisi hidup di depan pabrik PT Panca Buana Cahaya Sukses. Aparat juga sudah memasang permintaan melapor bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga. 
 
Selain memastikan korban, polisi juga tengah melakukan penyelidikan terhadap penanggung jawab pabrik terkait status pabrik tersebut.
 
Kebakaran yang menghanguskan gudang dan pabrik kembang api ini, ikut mempengaruhi kegiatan belajar siswa SMP Negeri 1 Kosambi, yang hanya berjarak sekitar 10 meter. Sehari pasca kejadian, sekolah tidak melakukan kegiatan belajar dan mengajar. 
 
Pihak sekolah akan berupaya meningkatkan kewaspadaan, karena di sekitar sekolah tersebut berdiri banyak pabrik.