Sukses

Keluarga Korban Ledakan Pabrik Petasan dari Bandung Cemas

Keluarga korban ledakan pabrik petasan Tangerang dari Cililitan, Bandung, merasa cemas dengan kondisi keluarga mereka yang belum pasti.

Patroli, Tangerang - Belasan warga Cililin, Kabupaten Bandung Barat, ternyata menjadi korban ledakan pabrik kembang api yang terjadi di Tangerang, Banten, pada Kamis, 26 Oktober 2017 kemarin. Pihak keluarga pun cemas, mereka lalu melapor polisi dan segera bertolak ke rumah sakit di Tangerang dan Jakarta untuk memastikan kondisi korban.

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Jumat (27/10/2017), sebelum bertolak ke rumah sakit, perwakilan keluarga korban asal Cililin, Kabupaten Bandung Barat, mendatangi markas kepolisian di Padalarang. Di tengah suasana duka, para keluarga korban komunikasi sekaligus koordinasi dengan aparat terkait soal daftar nama korban yang meninggal dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polri, Jakarta Timur.

Tercatat ada 12 warga Kampung Cisitu, Desa Batulayang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, menjadi korban dalma peristiwa maut yang merenggut puluhan korban jiwa itu. Ke-12 korban ledakan warga Cililin masing-masing, Firman, Angga, Oleh, Gugun, Sunarya, Asep Mulyana. Subarna, Awan, Dudi, Adel Rosita, Darwin Pratama dan Agus.

Namun hingga kini, masih belum diketahui pasti nasib ke-12 korban warga Cililin tersebut.