Sukses

Multilayer Park Seluas 2 Ha Pertama Indonesia Ada Di Sini

Salah satu keistimewaan kawasan hunian terbaru di Cibitung, Vasanta Innopark adalah multilayer park seluas 2 hektar.

Liputan6.com, Jakarta Kawasan Cibitung, Bekasi saat ini tengah menjadi sorotan banyak investor. Betapa tidak, Cibitung termasuk wilayah yang pengelolaan industrinya terbesar di Asia Tenggara.

Induk kegiatan industri terbesar di Cibitung boleh dibilang berasal dari kawasan industri MM2100. Lebih dari 250 perusahaan yang sebagian besar berasal dari Jepang dengan jumlah lebih dari 150 ribu pekerja berada di kawasan industri tersebut.

Tingginya kegiatan industri di Cibitung membuat kebutuhan hunian sangat tinggi bagi para pelaku industri termasuk para karyawan yang jumlahnya ribuan dan partner bisnis yang datang dari dalam dan luar negeri.

Menjawab kebutuhan tersebut, grup pengembang properti PT. Sirius Surya Sentosa menghadirkan Vasanta Innopark yang menawarkan hunian dengan konsep Integrated City Within a City dengan nuansa Jepang yang kental dan kemudahan akses di dalamnya.

Vasanta Innopark memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu tepat di exit Toll Cibitung KM 24 ruas Toll Jakarta – Cikampek dan terintegrasi langsung dengan kawasan industri MM2100. Kedepannya, kawasan ini akan dilewati proyek jalan Toll Jakarta Cikampek II (elevated) dan menjadi jantung interchange antara Toll Cikampek dengan Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2) yang sedang dibangun.

Selain itu, Vasanta Innopark juga akan dilewati transportasi massal Light Rail Transit (LRT) rute Bekasi-Cawang-Kampung Melayu dan Mass Rapid Transit (MRT) rute Tangerang–Bekasi, serta kereta cepat Jakarta-Bandung.

Keunggulan Vasanta Innopark yang belum pernah dimiliki oleh kawasan hunian lainnya adalah adanya Multilayer Park, taman seluas 2 hektar yang menghubungkan dengan fasilitas lainnya.

Multilayer Park merupakan sebuah ruang terbuka hijau pertama di Indonesia, hadir dengan konsep taman yang terbagi menjadi beberapa lapisan. Akan memudahkan setiap orang untuk berinteraksi dan berpindah dari satu fasilitas ke fasilitas lainnya melalui taman-taman di dalamnya,” tutur Reggy Widjaya, President Director PT Sirius Surya Sentosa.

Vasanta Innopark memiliki 28-In-1 Integrated Facilities dan Amenities

Taman Vasanta Innopark didesain khusus mendukung gaya hidup sehat buat para penghuninya, mulai dari anak-anak, generasi millienial, hingga orang tua dan lanjut usia.

Selain lokasinya yang strategis, Vasanta Innopark memiliki 28-In-1 Integrated Facilities dan Amenities. Konsep ini membedakan Vasanta Innopark dengan hunian lainnya, yaitu multilayer park, jogging track, onsen, infinity pool, amphitheatre, reputable university, office tower, 1.5 km shopping street, mall, outdoor gazebo, sky lounge, dan helipad.

Kemudian skate park, sport club, graha MM2100 hospital, fine dining restaurant, library, water playground, public community centre, public Wi-fi, children daycare, bicycle track, reflexology park, sky garden, beach pool, multipurpose room, children theme park, wellness centre, dan masih banyak lagi.

Proyek komersial terintegrasi dengan total luas mencapai 100 hektare ini, pada tahap awal pengembangan dilakukan di atas lahan seluas 12 hektar. Segera berdiri 17 tower yang terdiri dari apartment, serviced apartment, condominium, mall, shophouses (Ruko), office tower, dan premium 4 star hotel.

“Vasanta Innopark rencananya akan mulai dipasarkan pada akhir 2017 dengan harga mulai Rp279 juta termasuk PPN dan cicilan mulai dari Rp. 3 juta perbulan” kata Ming Liang, Sales & Marketing Director Vasanta Innopark.

Fasilitas lainnya yang telah tergabung lebih dulu antara lain, Rumah Sakit Graha MM2100 dan Hotel Enso. Selain itu Vasanta Innopark telah melakukan peresmian kerjasama melalui signing ceremony dengan Institut Teknologi Bandung atau kedepannya lebih dikenal dengan nama STC ITB Technopark.

Vasanta Innopark akan membangun tower pertama yaitu Tower Aoki dengan jumlah total 805 unit terbagi menjadi 3 tipe, studio dengan luas 26,19 m2 (semi gross), 1 bed room dengan luas 34,67 m2 (semi gross) dan 2 bed room dengan luas 43,28 m2 (semi gross) serta 216 shophouses

Diprediksi Hunian ini akan mendukung permintaan hunian tinggi, khususnya di kawasan industri MM2100, serta akan banyak menarik perhatian ekspatriat yang bekerja di MM2100 yang biasanya tidak akan membeli unit hunian namun menyewanya.

Potensi sewa pada Vasanta Innopark sangat tinggi, karena sebanyak 70% tenant yang berada di kawasan industri MM2100 berasal dari Jepang, seperti Honda, Toyota, Mitsubishi, Yamaha, Denso Indonesia dan lain-lain.

Berada pada lokasi paling strategis di wilayahnya, Vasanta Innopark  memiliki kelengkapan fasilitas, dukungan sarana pendidikan serta infrastruktur yang semakin baik, Vasanta Innopark diprediksi akan menjadi pusat perekonomian baru di Timur Jakarta serta pusat ekspatriat di Indonesia dengan nilai investasi yang cukup pesat dan berkelanjutan.

Informasi lebih lanjut cek di sini atau telepon ke 021 - 50100899. Simak juga video mengenai Vasanta Innopark di sini.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.