Sukses

Polisi Selidiki Penyebab Ledakan Gudang Mercon di Tangerang

Menurut Harry, ada puluhan korban meninggal akibat ledakan gudang mercon di Kosambi, Tangerang Kota, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Metro Tangerang Kota masih memeriksa saksi di sekitar lokasi, untuk mencari penyebab ledakan dan kebakaran gudang mercon di Kosambi, Tangerang Kota, Banten.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, saat ini pihaknya belum dapat meminta keterangan dari korban selamat ledakan gudang mercon.

"Kita kedepankan kemanusiaan dulu. Kita masih evakuasi dan mencari korban. Untuk penyebab atau dugaan awal ledakan kita masih lidik," kata Harry saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Menurut Harry, ada puluhan korban meninggal akibat ledakan gudang mercon. Belasan ambulans juga tengah bersiap dan bergantian mengevakuasi korban tewas maupun luka.

"Diduga ada puluhan korban tewas, ya," Harry menandaskan.

Polisi masih mengevakuasi korban meninggal di gundang mercon tersebut. Korban meninggal yang diduga berjumlah lebih dari 20 orang itu sudah tidak bisa dikenali.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.