Sukses

Istri Anies Baswedan Dilantik Jadi Ketua PKK DKI

Dalam pelantikan tersebut, ketidakhadiran Happy Farida diwakilkan oleh istri Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah, Rusmiati.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis dilantik menjadi Ketua PKK DKI Jakarta, oleh Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Pusat, Erni Guntari Tjahjo Kumolo di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Fery menggantikan posisi istri mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida. Pengukuhan jabatan ini menyusul pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, pada 16 Oktober 2017.

Erni mengatakan PKK dapat meningkatkan taraf kehidupan dalam keluarga yang lebih maju dan sejahtera. Dalam pelaksanaannya, dia juga mengharapkan tim penggerak dapat mendukung sepuluh program pokok organisasi ini.

"Program pemerintah daerah yang berkaitan langsung dengan peran serta masyarakat, dapat meningkatkan peran kerja tim penggerak," kata Erni dalam sambutannya, Kamis (26/10/2017).

Tak hanya itu, istri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo juga melantik istri Sandi, Nur Asia sebagai Ketua Umum Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) DKI Jakarta.

Dalam pelantikan istri Anies Baswedan tersebut, ketidakhadiran Happy Farida diwakilkan oleh istri Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah, Rusmiati.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.