Sukses

Gaya Sandiaga Berpakaian Olahraga saat ke Balai Kota

Anies-Sandi sempat curhat mengenai pakaian dinasnya yang selalu menjadi pemberitaan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan lebih menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, gaya Sandiaga Uno mengenakan pakaian dinasnya saat berkantor di Balai Kota menarik perhatian publik.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (26/10/2017), Sandi masih mengenakan pakaian olahraga saat tiba di Balai Kota Jakarta. Hobinya berlari tetap ia lakukan meski kini telah menjadi pejabat publik.

Sambil menyapa warga, Sandi juga melayani mereka yang ingin berfoto. Rencananya Sandi bahkan akan menggalakkan lari pagi ke kantor.

Sebelumnya di hadapan awak media di ruang Balai Agung, Balai Kota Jakarta, Anies-Sandi sempat curhat mengenai pakaian dinasnya yang selalu menjadi pemberitaan. Mulai dari sepatu dinas hingga ikat pinggang.

Setelah sempat dikritik karena mengenakan sepatu kets, Sandi kini mengenakan sepatu pantofel. Namun tingginya aktivitas sebagai pejabat publik mendorong Sandi untuk melempar sayembara merancang sepatu yang nyaman di segala medan.

Sesuai dengan Pergub DKI Jakarta Nomor 23 Tahun 2016 tentang pakaian dinas, mewajibkan pegawai mengenakan sepatu pantofel hitam.