Sukses

Sopir Mengantuk, Metromini Blok M-Pasar Minggu Tabrak Tiang Busway

Selain sopir mengantuk, rem Metromini tersebut diketahui dalam keadaan blong.

Patroli Indosiar, Jakarta - Diduga sopir mengantuk, sebuah Metromini jurusan Blok M-Pasar Minggu ringsek menabrak tiang jalan layang Transjakarta di Kebayoran Baru, pada Kamis (26/10/2017) dini hari. Evakuasi pengemudi yang terhimpit berlangsung sulit.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (26/10/2017), bus angkutan Metromini ini nyaris tak berbentuk lagi, setelah bagian depannya menabrak tiang jalan layang khusus bus Transjakarta di Jalan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
 
Sopir terjepit di bagian kemudi bus. Petugas unit laka lantas Polres Jakarta Sel sempat kesulitan untuk mengevakuasi pria yang mengalami luka di bagian kepala itu. Ia baru dapat dibawa ke rumah sakit 30 menit setelah kejadian.
 
Selain sopir, seorang penumpang Metromini juga mengalami luka dan turut dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Menurut keterangan saksi, Metromini tersebut melaju kencang dari arah Kapten Tendean Jakarta menuju Blok M.
 
Bus oleng dan menabrak tiang di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Selain sopir mengantuk, rem bus diduga juga dalam keadaan blong.