Sukses

Anies Benarkan Pertemuan dengan Pengembang Pulau Reklamasi

Pertemuan tersebut pertama kali diungkap dalam laporan majalah Tempo pekan ini. Anies pun mengaku lebih banyak mendengarkan.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak membantah dirinya pernah bertemu dengan sejumlah pengusaha yang terlibat dalam Pulau Reklamasi di utara Pantai Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (26/10/2017) pertemuan tersebut berlangsung di Kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Pertemuan tersebut pertama kali diungkap dalam laporan majalah Tempo pekan ini. Disebutkan sejumlah pengembang proyek reklamasi berupaya melobi Anies Baswedan dalam pertemuan itu. Anies pun mengaku lebih banyak mendengarkan.

Sejauh ini, pasangan Anies-Sandi memberi batas tegas terkait proyek reklamasi yakni sesuai janji mereka dalam kampanye. Tapi tak bisa dipungkiri posisi Anies-Sandi seolah tengah terjepit di antara yang menginginkan agar mereka tetap menolak reklamasi dan mereka yang ingin reklamasi terus berlanjut.