Sukses

Suasana Pertemuan Jokowi dengan Anies-Sandi di Istana

Pertemuan Jokowi dengan Anies-Sandi membahas berbagai hal terkait masalah di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno hari ini menemui Presiden Jokowi di Istana Merdeka Jakarta. Pertemuan membahas berbagai hal terkait masalah di Ibu Kota.

Anies dan Sandi tiba di Kompleks Istana Kepresidenan pukul 10.47 WIB. Keduanya menggunakan satu mobil berpelat nomor B 2507 BKU. Anies Baswedan yang menenteng buku catatan itu menggunakan kemeja batik warna cokelat tua, sementara Sandiaga memakai kemaja batik cokelat muda.

Pertemuan ini turut dihadiri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Suasana dalam pertemuan Jokowi dengan Anies-Sandi tampak cair dan santai. Sesekali mereka membicarakan sesuatu yang diirigi canda tawa.

Hingga pukul 12.16 WIB, pertemuan Jokowi dengan Anies-Sandi masih berlangsung. Pertemuan ini juga berlangsung tertutup.

Anies Baswedan mengatakan, pertemuannya dengan Jokowi untuk berdiskusi membangun Jakarta menjadi lebih baik. Dia yakin, Presiden dapat membagikan pengalamannya saat menjadi Gubernur DKI Jakarta 2012-2014.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Pembahasan Reklamasi

"Beliau pernah memimpin kota, provinsi dan sekarang memimpin negara. Karena itu, kami hadir untuk silaturahmi dan belajar mendengar pengalaman-pengalaman beliau, terutama terkait dengan Jakarta," kata Anies di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Kendati Anies menyebut, tidak ada pembahasan soal reklamasi, MRT, dan LRT. Usai pertemuan baru dia akan menyampaikan hasil diskusinya lebih detail.

"Tidak ada. Nanti kita lihat. Gini saja, nanti saja dulu selesai pertemuan baru kita ceritakan semua," ujar Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.