Sukses

PAN Dukung Deddy Mizwar di Pilgub Jabar 2018

Liputan6.com, Bandung - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat dipastikan bakal mendukung Deddy Mizwar sebagai calon gubernur dalam Pilkada Jabar 2018.

Ketua Harian DPW PAN Jabar, Hasbullah Rahmad, menilai Demiz--sapaan Deddy Mizwar--sebagai sosok bersih dan memiliki komitmen untuk membangun Jawa Barat sejalan dengan misi partai berlambang matahari tersebut.

"Mungkin dalam kacamata Pak Ketum (Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan) Pak Deddy Mizwar ini kan orang yang bersih, dalam sisi itu dianggap bersih dan niatnya maju menjadi gubernur (Jabar) juga tulus untuk membangun Jawa Barat," ujar Hasbullah, Bandung, Rabu (25/10/2017).

Dia menambahkan, PAN melihat semangat Demiz membangun Jawa Barat sangat kuat. Dari situ, PAN memberanikan diri memberikan statement lebih awal terhadap Deddy Mizwar

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

 

1 dari 2 halaman

Kans Menang Besar

Hasbullah menjelaskan, dari hasil survei, peluang Demiz untuk memenangkan Pilkada Jabar 2018 terbuka lebar. PAN bakal melakukan pertemuan dengan poros baru terkait penunjukan Demiz sebagai cagub dari PAN.

"Sekarang yang penting PAN sudah menjawab keinginan sebagian besar masyarakat Jawa Barat, Demiz sosok pemimpin di Jawa Barat," kata dia.

Karena PAN tidak cukup secara persentase untuk mengusung calon, pihaknya akan mengajak partai-partai lain, termasuk dibicarakan paket pasangan dengan paket koalisi dengan poros baru.

Artikel Selanjutnya
PAN Kembali Lirik Desy Ratnasari untuk Maju di Pilgub Jabar
Artikel Selanjutnya
Golkar Tegaskan Tetap Dukung Dedi Mulyadi Maju Pilgub Jabar 2018