Sukses

Akibat Hair Dryer, 8 Rumah Hangus Terbakar di Gambir

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran rumah di Jalan Pembangunan V Dalam, RT 03 dan 04 RW 02, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, ini.

Liputan6.com, Jakarta - Diduga akibat korsleting hair dryer atau alat pengering rambut, delapan rumah hangus terbakar di Jalan Pembangunan V Dalam, RT 03 dan 04 RW 02, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

"Diduga akibat korsleting listrik dari hair dryer," ujar Rifai, petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017).

Rifai menjelaskan kebakaran yang terjadi mulai pukul 03.20 WIB berhasil dipadamkan pada pukul 05.00 WIB, setelah 17 pemadam kebakaran menjinakkan amukan si jago merah.

"Korban nihil, cuma dari kita ada petugas yang luka di pelipis. Sudah dibawa ke Rumah Sakit Tarakan, tapi lukanya tidak parah," Rifai menandaskan.

Kepolisian Polsek Metro Gambir masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran permukiman ini. Polisi juga masih menghitung taksiran kerugian akibat kebakaran ini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.