Sukses

Obama Bertahun Baru bersama Keluarga

Barack Obama menghabiskan malam Tahun Baru bersama keluarga di kampung halamannya di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat. . Ia banyak menghabiskan waktu liburannya dengan membaca buku dan bermain bersama kedua anaknya.

Liputan6.com, Honolulu: Presiden Amerika Serikat Barack Obama menghabiskan malam Tahun Baru bersama keluarga di kampung halamannya di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat. "Keluarganya punya tradisi untuk mengadakan talent show yang menandakan pergantian tahun," kata Juru Bicara Keprisidenan AS Bill Burton di washington DC, AS, Jumat (31/12)

Presiden Obama berada di Honolulu sejak 22 Desember 2010. Beserta keluarganya, ia tinggal di sebuah rumah sewa di Pantai Kaulua. Ia banyak menghabiskan waktu liburannya dengan membaca buku dan bermain bersama kedua anaknya.

Pada Natal lalu, Presiden Obama dan keluarga mengunjungi pangkalan militer dikota itu, untuk menghadiri misa Natal dan menyempatkan diri mengunjungi toko es krim dekat tempat tinggalnya. Ia juga mengunjungi restoran favoritnya untuk makan malam.(yahoonews/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini