Sukses

Cinta Segi Tiga Jadi Motif Pembunuhan Kepala Sekolah di Ciamis

Sang kepala sekolah tewas dibunuh istrinya yang dibantu oleh pacar istri.

Patroli Indosiar, Ciamis - Kepolisian Resort Ciamis, Jawa Barat, mengungkap pembunuhan Kepala SMP Negeri 1 Pamarican yang berkedok perampokan dengan meringkus istri korban dan pria selingkuhannya. Pembunuhan tersebut bermotif cinta segi tiga, di mana istri membunuh suaminya karena ingin kembali ke pelukan pacar masa lalunya.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Selasa (4/0/2017), rekaman pesan singkat di telepon genggam milik Sudarmi akhirnya mengungkap pembunuhan Kepala SMP Negeri 1 Pamarican, Ruhimat. Sudarmi tak lain adalah istri korban sendiri.

Atas petunjuk pesan singkat itu, petugas Polres Ciamis meringkus Sudarmi dan pria selingkuhannya bernama Rage alias Ratno. Polisi menyita barang bukti sebatang kayu yang digunakan memukul korban.

Ruhimat awalnya diduga korban perampokan karena saat ditemukan sang istri dalam kondisi terikat. Namun, ternyata itu hanya modus yang direncanakan Sudarmi dan Ratno, sehingga memberi kesan sebagai korban perampokan.

Hasil pemeriksaan mengatakan, Sudarmi dan Ratno merencanakan pembunuhan secara matang agar ia kembali ke pelukan Ratno yang tak lain pacar lamanya sebelum menikah dengan korban. Kasus ini terbongkar dari pesan singkat berisi rencana pembunuhan antara Sudarmi dan Ratno.

Polisi menjerat Sudarmi dan Ratno dengan Pasal Pembunuhan Berencana sehingga terancam pidana mati.