Sukses

Ribuan Sepeda Motor Padati Monas

Ribuan kendaraan roda dua mulai memadati ruas jalan di sekitar Monas, Jakarta Pusat. Padahal, Monas tidak mengadakan acara khusus menjelang pergantian Tahun Baru 2011.

Liputan6.com, Jakarta: Ribuan kendaraan roda dua memadati ruas jalan di sekitar Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Jumat (31/12) malam. Padahal, tidak seperti tahun sebelumnya, Monas tidak mengadakan khusus menjelang pergantian Tahun Baru 2011.

Menurut Dirjen Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Royke Lumawajaya, pihaknya telah melakukan antisipasi dan pengamanan untuk malam pergantian tahun di seluruh wilayah DKI Jakarta. "Khususnya di titik-titik kemacetan, seperti Rasuna Said, Sudirman, Semanggi dan sebagainya," ujarnya saat ditemui Liputan6.com, Jakarta.

Arus kendaraan di Jalan Medan Merdeka Barat, Medan Merdeka Selatan, dan Medan Merdeka Timur menuju ke arah Monas terpantau padat. Beberapa petugas lalu lintas di sekitar jalan menuju Monas sibuk mengatur kendaraan yang melintas.

Sementara itu, akibat banyaknya arus kendaraan yang menuju ke arah Monas, arus kendaraan dari Jalan Sudirman menuju ke arah Monas lumpuh total. Arah sebaliknya terpantau cukup lancar.(MRQ/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini