Sukses

Taksi Online Resmi Beroperasi di Bandara Soetta

Para pengguna jasa dapat memesan melalui aplikasi yang dibantu oleh para petugas di counter yang tersedia di Terminal Bandara Soetta.

Fokus, Tangerang - Mulai Senin, 23 Oktober taksi berbasis online resmi beroperasi di Bandara Soekarno Hatta. Untuk tahap awal baru tersedia 60 armada dan dalam waktu dekat menjadi 500 mobil.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (24/10/2017) para pengguna jasa dapat memesan melalui aplikasi yang dibantu oleh para petugas di counter yang tersedia di Terminal Bandara Soetta.

Pengoperasian taksi online ini diresmikan oleh Angkasa Pura dan Kepala Divisi Transportasi Inkopol Irjen Pol Mudji Waluyo. Para pengemudi taksi online ini juga menggunakan seragam dan di mobilnya dipasang stiker.

Sejumlah pengemudi mengaku senang karena tidak lagi kucing-kucingan beroperasi di bandara. Selain itu, mereka tidak khawatir menjadi sasaran kemarahan pengemudi angkutan konvensional.

Bahkan untuk mempermudah konsumen di setiap terminal akan disediakan booth khusus taksi online. Pihak Angkasa Pura dua sebagai otoritas Bandara Soekarno Hatta menyatakan dengan peresmian operasional taksi online ini tidak ada lagi angkutan ilegal.