Sukses

Rumah Milik Purnawirawan TNI Terbakar

Sebuah rumah di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, ludes dilalap si jago merah. Dalam peristiwa ini, satu orang terluka akibat terjatuh saat sedang berusaha memadamkan api.

Liputan6.com, Cijantung: Sebuah rumah milik Bayu, seorang purnawirawan jendral TNI di Jalan Flamboyan Dua, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (30/12) ludes di lalap si jago merah. Diketahui, api mulai membakar sejak pukul 16.00 WIB. Banyaknya material yang mudah terbakar menyebabkan api dengan cepat membesar. Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung berusaha memadamkan api dengan bantuan sejumlah prajurit TNI.

Peristiwa ini mengakibatkan seorang warga terluka setelah terjatuh dari atap rumah saat memadamkan api. Api baru berhasil dijinakkan setelah satu jam dengan 12 unit mobil kebakaran. Akibat peristiwa ini kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (APY/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini