Sukses

Suami Istri di Tasikmalaya Terluka Bakar Akibat Ledakan Tabung Gas 3 Kg

Di Tasikmalaya, Jawa Barat, suami istri dilarikan ke rumah sakit dengan luka bakar di sekujur tubuh akibat tabung gas 3 kilogram meledak.

Patroli, Tasikmalaya - Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, ini menjadi tempat dirawatnya pasangan suami-istri, Wowoh dan Yayah. Keduanya terluka bakar akibat ledakan tabung gas 3 kilogram.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (23/10/2017), dibandingkan istrinya, luka bakar yang dialami Wowoh lebih parah. Karena kebakaran terjadi ketika Wowoh akan memasak air.

Saat korek api dinyalakan, tabung langsung meledak dan api menyambar tubuhnya. Bahkan sang istri yang ada di dalam kamar tidak luput jadi korban. Diduga ini terjadi akibat kebocoran tabung. Namun tidak disadari karena tak tercium bau gas.

Di Tasikmalaya ini bukan peristiwa pertama dalam sebulan terakhir. Pekan lalu, tabung gas juga meledak di salah satu rumah warga yang sedang melangsungkan hajat pernikahan.

Hingga kini empat dari lima korbannya masih dirawat di rumah sakit yang sama dengan Wowoh dan Yayah. Sedang satu korban lain tak bisa diselamatkan karena parahnya luka bakar yang dialami.