Sukses

Sepeda Motor Dicuri, Korban Berebut Senjata Api dengan Pelaku

Aksi perlawanan terhadap pencuri kendaraan bermotor nekat dilakukan seorang mahasiswi di Bandar Lampung, Lampung.

Patroli, Lampung - Pria pencuri sepeda motor ini jadi sasaran kekesalan massa yang menangkapnya di Kawasan Sukarame, Bandar Lampung, Lampung, Minggu, 22 Oktober 2017 malam. Sebelumnya pelaku kepergok korbannya seorang mahasiswi.

Sang mahasiswi bahkan dengan nekat menggagalkan aksi pelaku yang bersama satu pelaku lain hendak mencuri motornya. Korban berteriak maling dan mengejar para pelaku yang kabur.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (23/10/2017), senjata api pelaku sempat jatuh dan terjadi aksi saling berebut antara pelaku dengan korban. Korban yang kemudian dibantu adiknya akhirnya berhasil membuang pistol ke tanah kosong. Satu pencuri berhasil lolos dan satu pelaku lain ditangkap warga setempat kemudian diserahkan pada polisi.

Dalam kejadian ini, sepeda motor yang diincar para pelaku aman dari aksi pencurian. Namun sang mahasiswi masih terguncang atas kejadian yang nyaris merenggut nyawanya terlibat rebutan senjata api dengan pelaku curanmor.

Sementara itu di Ponorogo, Jawa Timur, seorang pria yang juga pencuri kendaraan bermotor dibawa ke rumah sakit oleh polisi. Pria tersebut kena tembak di bagian kaki saat berupaya kabur dalam penangkapan.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku merupakan spesialis curanmor lintas provinsi. Polisi menduga tersangka merupakan bagian dari sebuah sindikat pencurian kendaraan bermotor, curanmor. Guna membongkar jaringan curanmor ini, polisi terus memeriksa tersangka secara intensif.