Sukses

Sandi Buka Rumah Dinasnya untuk Majelis Taklim dan Kebaktian

Sandi rencananya tidak akan menempati rumah dinas dan mempersilakan warga yang ingin menggunakan untuk kegiatan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan membuka rumah dinasnya di Jalan Denpasar, Kuningan untuk masyarakat Jakarta.

Sandi rencananya tidak akan menempati rumah dinas dan mempersilakan warga yang ingin berkegiatan agama seperti majelis taklim hingga kebaktian warga.

"Rumah dinas wakil gubernur sudah dibuka 24 jam, 7 hari seminggu untuk kegiatan majelis taklim dan juga untuk masyarakat dan simpul masyarakat yang perlu menggunakannya," ujar Sandiaga usai mengikuti acara wisuda akbar one day one ayat di Masjid Istiqlal, Minggu (22/10/2017).

Tak hanya itu, Sandi juga mempersilakan warga DKI Jakarta nonmuslim menggunakan untuk kebaktian pada hari Minggu.

"Mau kebaktian, silakan dipakai. Ini rumah rakyat, rumah milik bersama?,’’ kata Sandi.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbanding Lurus

Sandi juga akan mengusahakan agar honor guru ngaji dan marbot masuk dalam APBD DKI 2018. Menurutnya kualitas murid akan berbanding lurus bila guru ngajinya juga berkualitas.

"Kesejahteraan guru itu berbanding lurus dengan prestasi siswa. Enggak mikirin hanya gaji, sabar, jujur, dan tabah, tapi kompensasinya dipikirkan, kesejahteraannya diperhatikan," ujar dia.

Sandiaga berharap ke depan murid-murid juga bisa mendapatkan pendidikan yang tuntas dan berkualitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.