Sukses

2 Pemuda Luka Parah Setelah Dibacok 2 Orang Tak Dikenal

Tiga orang pemuda yang sedang melintas dengan sepeda motor di Palembang, diserang dua pria yang menggunakan senjata tajam.

Patroli, Palembang - Tiga orang pemuda yang sedang melintas dengan sepeda motor di Kawasan Simpang Sungki, Kertapati, Palembang, diserang dua pria yang menggunakan senjata tajam. Akibatnya dua dari tiga korban mengalami luka bacok di tangan dan kepala.

Tim medis Rumah Sakit Bari Palembang segera memberikan pertolongan medis pada dua dari tiga pemuda, korban penyerangan dua pria di Kawasan Simpang Sungki, Kertapati, Palembang, Sumatra Selatan.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (22/10/2017), dua korban mengalami luka bacok senjata tajam hingga tangan nyaris putus dan kepalanya mengalami luka serius. Menurut keterangan salah satu korban, aksi penyerangan terjadi tiba-tiba saat mereka melintas berboncengan tiga di Kawasan Simpang Sungki, Sabtu, 21 Oktober 2017 siang. Ketika korban tersungkur, kedua pelaku pun kabur.

Untuk mengungkap identitas para pelaku, petugas Polsek Kertapati telah meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. Hingga kini belum diketahui pasti apa motif dibalik kasus penyerangan terhadap korban.